texaspoker.cc
Home » » Cara Memakai Kondom

Cara Memakai Kondom

Cara Memakai Kondom -
Banyak orang sudah menyadari pentingnya pemakaian kondom sebagai usaha untuk mencegah kehamilan, atau melindungi Anda dan si dia dari penyakit menular seksual. Namun, Anda mungkin juga tahu, rata-rata pria tidak menyukai keberadaan kondom saat berhubungan intim, entah kondom yang digunakan itu supertipis, ultratipis, sensitif, atau kondom biasa yang Anda temukan di apotek atau minimarket.
Cara Memakai Kondom

Pemakaian kondom selama hubungan seks pada banyak pria dan bahkan wanita menyebabkan gangguan yang bisa berupa penurunan sensasi atau kenikmatan seks. Beberapa pria mungkin mengatakan : "Rasanya seperti menggaruk sesuatu yang gatal dengan telapak tangan," atau, menonton film horor dengan suara di-mute jika harus memakai kondom saat bercinta Dengan kata lain, sensasi rasanya akan berkurang, meskipun ada pula yang mengatakan bahwa sesi bercinta akan berlangsung lebih lama.

Tentu saja, hanya karena mengurangi kenikmatan, tidak berarti Anda dan pasangan melupakan pentingnya penggunaan kondom tersebut. Jalan keluarnya, untuk memaksimalkan sensasinya, pria biasanya akan meminta kondom yang supertipis dengan kualitas terbaik, seperti polyurethane condom. Kemudian yang lebih penting, bagaimana cara memasang kondom agar hubungan yang sedang berlangsung tidak terhenti karena si dia mengalihkan perhatiannya?

"Cara termudah untuk meminimalkan gangguan adalah dengan meletakkan kondom dalam jangkauan tangan, dan biarkan suami memakainya sendiri,"

"Remas penis suami dari poros ke ujungnya untuk memastikan dia benar-benar ereksi, lalu berikan sedikit belaian," ........

Kemudian, sambil membuka bungkus kondom, lakukan seks oral untuknya. Air liur Anda akan menjadi cairan lubrikasi yang akan membantu pemasangan kondom yang lebih mulus. ..........
.......Setelah itu, tangkupkan kondom di atas kepala penisnya. Bentuk cincin dari ibu jari dan jari telunjuk Anda dengan kedua tangan, lalu lingkarkan cincin tersebut di dasar penis. Kembali remas penis dengan lembut dari pangkal ke ujungnya. .................

...............Setelah beberapa kali gerakan, bawa kembali jari-jari Anda ke bagian tepi kondom, eratkan genggaman Anda, lalu dorong kondom ke bawah ke pangkal penis. Kondom pun terpasang tanpa disadarinya.

.........kemudian nikmatilah sensasi hubungan seks yang luar biasa walaupun harus memakai kondom.....................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Post:

gicul
fokus malam

Stats

Statistik
View My Stats
 
Copyright © 2013. Crottube - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger