texaspoker.cc
Home » » Teknik Bercinta Di Bak Mandi

Teknik Bercinta Di Bak Mandi

Teknik Bercinta Di Bak Mandi -
Berendam dan bersantai di dalam bak mandi memang selalu terasa luar biasa. Aktivitas tersebut bisa menjadi jauh lebih menyenangkan ketika dilakukan bersama pasangan. Aksi saling menggosok punggung dan saling membelai dengan bantuan licinnya sabun membuat sensasi sensual yang dirasakan melonjak menjadi berlipat ganda.
 
Teknik Bercinta Di Bak Mandi

Melakukan intercourse di dalam bak mandi memang bisa menjadi problem tersendiri. Menurut Ian Kerner, Ph. D., seorang seksolog klinis dan penulis buku She Comes First, air di dalam bak mandi akan menghilangkan lubrikan.Akan tetapi, beraksi di dalam selubung busa sabun merupakan foreplay utama yang sangat seksi dan erotis. Nah, ikuti saja sejumlah panduan berikut ini:

1. Sebagai persiapan, ciptakan atmosfer sensual dengan menyalakan beberapa batang lilin aroma terapi di setiap sudut kamar mandi. Setel pula alunan musik lembut yang romantis untuk menambah mood bercinta.

2. Lepaskan pakaian masing-masing, lalu masuklah ke dalam bak mandi bersama pasangan. Minta dia duduk di belakang Anda. Sebelumnya, tuangkan beberapa tetes essential oils beraroma melati, mawar, lavender, atau cendana ke dalam air mandi untuk menambah intimasi.

3. Secara bergantian, sabuni tubuh pasangan menggunakan spons lembut dengan gerakan melingkar dan perlahan. Jelajahi seluruh area tubuh seperti dada, perut, terus menuju ke bawah. Gosok dan pijat secara lembut area-area tubuh yang sensitif hingga Anda dan pasangan siap melakukan intercourse.

4. Cabut sumbat bak mandi untuk mengeringkan airnya. Bungkus tubuh dengan handuk tebal dan lembut, lalu pindahlah ke tempat tidur untuk melanjutkan sesi bercinta.

Related Post:

gicul
fokus malam

Stats

Statistik
View My Stats
 
Copyright © 2013. Crottube - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger